Bupati Samosir Melayat ke Rumah Duka Almarhum Rianto Simbolon

Bagikan:

Bupati Samosir Melayat ke Rumah Duka Alm. Rianto Simbolon untuk menyampaikan duka mendalam.Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi beberapa pimpinan SKPD, menyampaikan duka mendalam dan melayat ke rumah duka Alm. Rianto Simbolon, di Desa Sijambur, Kecamatan Ronggur Nihuta, Selasa (11/8/2020).

Alm. Rianto Simbolon merupakan korban pembunuhan yang ditemukan di sekitaran Jl. Ronggur Nihuta pada Minggu (9/8) dinihari sekitar pukul 03.00 Wib. Dan hingga saat ini kasusnya masih ditangani oleh Polres Samosir.

Almarhum Rianto Simbolon meninggalkan 7 orang anak yaitu 4 laki-laki dan 3 perempuan. Anak pertama bernama Menanti br Simbolon (17 tahun) duduk di kelas XII SMA Negeri I Kecamatan Ronggur Nihuta, anak kedua dan ketiga dan keempat masih duduk di kelas I, II dan III SMP Ronggur Nihuta, anak kelima dan keenam ada di Panti Asuhan Sitinoraiti, satu duduk di kelas 4 SD dan anaknya paling kecil masih berusia 5 tahun.

Kepada keluarga yang ditinggalkan Bupati menyampaikan duka mendalam dan berharap agar keluarga tabah dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Rapidin Simbolon berjanji akan memberikan beasiswa kepada ke-7 orang anak yang ditinggalkan almarhum, dan jika keluarga bersedia ketujuh anak tersebut akan diasuh oleh Rapidin Simbolon.(r1/Dik3)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *