Kemenparkraf RI Promosikan Danau Toba Lewat Comunity Touring Lake Toba Di Parapat

Bagikan:

Touring Comunity Lake Toba

PARAPAT ||DTC

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI melalui Badan Pelaksana Otorita Danau Toba kembali akan menggelar event Touring Comunity dalam rangka mempromosikan danau Toba. Kegiatan itu akan menggandeng Tourism Indonesia Creatif Community (TICC) sebagai pelaksana kegiatan.

Hal itu disampaikan Humas Komunikasi Publik Team  Tourism Indonesia Creatif Community  Harianto Sinaga SE dalam siaran persnya, Sabtu (14/10/2020).

Harianto menuturkan event tour ini dikemas secara premium dan terbatas hanya 9 peserta setiap komunitas serta dengan protokol kesehatan dan sebagai percontohan adaptasi baru.

Event Touring Comunity kali ini melibatkan 5 komunitas,diantaranya komunitas mobil antik,jeep,vespa,harley davidson dan sepeda gunung.

Event ini diadakan selama 3 hari pada tanggal 16 sampai 18 oktober di kawasan wisata Parapat.

Dengan konsep tour selama 3 hari para peserta akan disuguhkan track menarik untuk dijajal masing masing komunitas serta berbagai wisata alam terbuka:desa wisata,tracking,air terjun,seni,budaya dengan tema nomadic escape.

Kita sekaligus restar dan rebooting danau toba khususnya parapat sebagai salah destinasi prioritas.

Event ini juga melibatkan media digital,media online,cetak dan teman teman influenser se kawasan danau toba dengan tujuan mengembalikan kepercayaan publik agar kembali berwisata.ucapnya.

Team TICC  sebagai pelaksana event akan optimal,dihari pertama peserta di Caldera Nomadic Escape Sibisa,kemudian di hari kedua akan dibawa tour ke Desa Wisata Huta Girsang dan wisata wisata baru alam terbuka.tandas Harianto.(Yanto)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *