Lembaga Pembinaan Buddhis Tamil Indonesia Berbagi Bingkisan Natal di Kawasan Danau Toba

Bagikan:
PAKET NATAL:
Ketua Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesia (LPPBTI), Anton salurkan paket Natal kepada warga Parapat dan Ajibata, Kamis,(24/12/2020).(Foto | Moses DI Sinaga)
Parapat |DTC
Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesia melaksanakan pembagian paket natal berupa sembako  kepada masyarakat di Parapat dan Ajibata, Kamis (24/12/2020)
Ketua Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesia (LPPBTI). Anton menjelaskan ada 120 paket parsel berisi Sembako yang disalurkan kepada masyarakat di Parapat dan Ajibata, yang bertujuan untuk membangun solidaritas sebagai umat manusia dan meringankan beban  masyarakat yang menghadapi pandemi Covid-19.
“Bantuan sosial ini diberikan secara khusus kepada saudara saudara kita yang sedang merayakan Natal rdan Tahun Baru 2021”, ujar Anton
Kordinator Pelaksana pembagian paket Natal, Togi Hasudungan Siallagan menerangkan bahwa pembagian bantuan sosial yang sudah dilakukan oleh LPPBTI bukan lah yang pertama, akan tetapi sejak pandemi Covid-19 melanda penyaluran bantuan sosial sudah dilaksanakan secara berulang ulang. Dan kali ini  penyaluran pakry khusus kepada masyarakat yang merayakan Natal 25 Desember 2020 di Parapat dan Ajibata.
Tim yang menyalurkan bantuan terdiri dari Harianto Sinaga, Junjungan Manurung Parningotan Girsang, Pongir Samosir, Gani Simatupang dari DPD Tipikor Indonesia Kabupaten Toba.
Harianto Sinaga selaku pemerhati sosial di Parapat sangat mengapresiasi Lembaga Pembinaan Dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesian yang telah menyalurkan bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19,
Gerakan solidaritas Kkemanusiaan yang dilaksanakan oleh LPPBTI adalah pekerjaan mulia, sangat baik untuk kita sambut dan dicontoh dalam rangka menggalang rasa solidaritas sesama umat manusia yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.(Moses DIS)
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *