Pilkada Simalungun, Pasangan Independen Wagner-Abidinsyah Mempunyai Visi dan Misi

Bagikan:

DANAU-TOBA.COM, SIMALUNGUN — Pasangan Calon Independen Bupati Simalungun Irjen Pol (P) Drs M.Wagner Damanik, M.AP – Abidinsyah Saragih telah mengantongi form dukungan sebanyak 77.759 dari 32 kecamatan. Sementara syarat jumlah yang ditentukan oleh KPUD Simalungun yaitu 47,854.

Kontestasi Pilkada adalah ajang bagi seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun untuk menentukan sendiri siapa yang menjadi pemimpinnya sehingga dukungan masyarakat Kabupaten Simalungun masih sangat kami harapkan, demikian kata Wagner Damanik, Selasa (28/8/2020).

Sambungnya, berkat soliditas tim relawan, pilihan maju lewat jalur independen tentu bukan tanpa alasan. Sejak awal menginginkan dirinya diusung langsung oleh rakyat. Karena jalur independent merupakan partainya rakyat yang akan melahirkan petugas rakyat bukan petugas partai. Sebagai petugas rakyat tentu saja akan bekerja secara total hanya untuk kepentingan rakyat. Hal ini sebagai balasan atas kepercayaan yang diberikan rakyat kepadanya.

“Mari kita kawal bersama dukungan yang telah diberikan untuk menghantarkan Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih menjadi bupati dan wakil bupati pilihan rakyat. Saya membulatkan tekad maju menjadi Balon Bupati Simalungun hanyalah untuk menjadi Parhobas Pelayan) bagi masyarakat” kata Wagner Damanik.

Memasuki tahapan verifikasi oleh KPUD Simalungun,penyerahan berkas dukungan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dari jalur perseorangan, Irjen Pol (Purn) M Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih telah dilakukan.

“Tim pemenangan didorong komitmen melawan politik transaksional. Mereka menyampaikan kepada masyarakat sebuah janji kelak Kabupaten Simalungun lebih baik dalam pelayanan sesuai dengan visi-misi Gerakan Bangun Simalungun ‘Gerbang Simalungun'”‘ ujar Wagner Damanik. (r1/dik3)

 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *