PPRNB Raja Naibaho Harapkan Pilkada Damai Kabupaten Samosir

Bagikan:

DANAU-TOBA, JAKARTA – Pemilihan kepala daerah Kabupaten Samosir semoga berjalan damai dan kami mendoakan 3 pasangan calon. Demikian dikatakan Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Naibaho & Boru (PPRNB), Baktiar Ujung, BA, SE, MM pada Jumat (23/10/2020) di Kantor Yayasan Konstruksi dan Infrastruktur Indonesia, Jakarta.

“Semoga Parhobas/pemimpin yang terpilih untuk melayani masyarakat Samosir. Samosir merupakan tempat situs ziarah tugu PPRNB Raja Naibaho di Tajur Pangururan. Raja Naibaho mendoakan dan memberangkatkan ketiga pasangan calon Bupati Samosir 2020-2024,” kata Bachtiar Naibaho.

Sambungnya, Kabupaten Samosir adalah daerah yang sangat unik dan menjadi daerah tujuan wisata global. Karena kawasan Danau Toba telah diresmikan oleh pemerintah menjadi Kawasan Strategis Pengembangan Pariwisata Nasional. Untuk itu perlu pemimpin yang terpilih agar memiliki visi dan misi mengembangkan pertanian dan pariwisata ke depan.

Ditambahkan, Pomparan Punguan Raja Naibaho Boru, Bere dan Ibebere se Indonesia (PPRNB) memulai pemugaran atau renovasi Tugu Raja Naibaho tahun 2017 berlokasi di Tajur, Kelurahan Pasar Pangururan, Kabupaten Samosir. (r1/dik3)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *