Rapidin Simbolon – Juang Sinaga (RAPBERJUANG) Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Samosir

Bagikan:

DANAU-TOBA, SAMOSIR – Pengundian nomor urut Pilkada Samosir, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga dapat nomor urut 3. Paslon yang disingkat RAPBERJUANG mengaku senang.
“Senang dapat nomor 3,” kata Rapidin usai rapat pleno KPU terkait pengundian nomor urut Pilkada Samosir di Aula AE Manihuruk, Kamis (24/9/2020).

Lanjutnya, nomor 3 merupakan simbol kemenangan. Kebetulan sesuai dengan nomor Partai PDI Perjuangan, partai pendukung kami.

“Tiga itu adalah Dalihan Na Tolu, nomor kejayaan. Harapannya pasti menang,” ujar Rapidin.

Terkait tahapan kampanye, kata Rapidin Simbolon akan banyak menggunakan cara konvensional, yakni dengan door to door hingga mengumpulkan massa. Namun, jumlah peserta tetap akan menyesuaikan protokol kesehatan.

“Nanti akan lebih banyak door to door, pasti lebih punya chemistry. Karena kita berasal dari rakyat kembali untuk rakyat, jadi kita sowani/ketemu ke yang mendukung kita. Untuk meyakinkan bahwa pilihan nomor 3 RAPBERJUANG adalah pemimpin yang tepat untuk pembangunan Kabupaten Samosir,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Marhuale Simbolon – Guntur Sinaga (MARGUNA), Vandiko Gultom – Martua Sitanggang (VANTAS) dan Rapidin Simbolon – Juang Sinaga (RAPBERJUANG) mengikuti tahapan pengundian nomor urut. Ketua KPU Samosir, Ika membacakan hasil tahapan pengundian di akhir acara.

“Menetapkan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir tahun 2020. Paslon MARGUNA pada nomor urut 1. Paslon VANTAS pada nomor urut 2. Paslon RAPBERJUANG nomor urut 3,” kata Ika Samosir. (r1/Dik3)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *